Fortnite Studio Epic Games Memiliki Bos Baru

Posted on

Game epik memiliki bos baru. Adam Sussman, yang baru-baru ini bekerja untuk Nike Shoes and Sports, akan memimpin rumah penerbitan. Sussman mengumumkan berita itu dengan catatan di LinkedIn. Seorang juru bicara Epic Games mengkonfirmasi perubahan itu ke GameSpot.

“Meskipun manis dan pahit, saya sangat senang bisa bergabung dengan Epic dan saya merasa terhormat menjadi bagian dari tim hebat yang membangun salah satu pertandingan terbesar di dunia,” katanya. “2020 akan menjadi tahun yang hebat … kembali ke permainan, pindah ke North Carolina dan kesempatan untuk membantu mengubah masa depan permainan.”

Sussman adalah Direktur Digital Nike. Sebelum itu, ia menjabat sebagai Wakil Presiden Senior di Zynga, Wakil Presiden Senior di Disney dan Wakil Presiden Penerbitan Global di EA.

Referensi ke salah satu game terbesar di dunia adalah referensi yang jelas untuk Fortnite, yang membutuhkan banyak perhatian studi dalam beberapa tahun terakhir. Perusahaan juga memasuki Epic Games Store, yang menghadirkan tantangan serius bagi Steam sebagai pameran komputer digital. Keberhasilan Fortnite memungkinkan perusahaan untuk menawarkan berbagai permainan gratis di Epic Store. Di bawah sampul banyak game, Epic masih mengembangkan dan melisensikan Unreal Engine.

Semoga kedepannya projek yang dipimpin akan semakin bagus dan berjaya, kita semua mengharapkan itu dan juga update yang menarik dari Fortnite.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *