Terjadi Bug Fatal Pada Game Destiny 2

Terjadi Bug Fatal Pada Game Destiny 2

Posted on
Terjadi Bug Fatal Pada Game Destiny 2

Pembaruan 2: Bungie mengatakan Destiny 2 kembali online, tepat tiga jam lebih awal dari yang diperkirakan. Pertandingan kembali normal pada pukul 8:30 pagi. PT dirilis sebelum peninjauan 2.7.1.1, yang berarti bahwa setiap perkembangan dalam permainan adalah antara 8:30. Dan jam 10.30 pagi itu dibatalkan, sama seperti toko perak lainnya.

Pembaruan 1: Bungie tweeted bahwa ia membuat Destiny 2 offline untuk membalikkan akun pemain sebelum meluncurkan perbaikan terbaru. Dan seperti yang terjadi terakhir kali, sepertinya akan memakan waktu: Bungie memperkirakan server tidak akan bekerja sampai jam 7 malam. PT / 10 PM ET (03:00 GMT / 14:00 AET pada 12 Februari) untuk menerapkan solusi.

Cerita asli: Bungie telah memutus server Destiny 2 dari pemeliharaan darurat, setelah perbaikan lain menyebabkan masalah. Sama seperti terakhir kali Bungie memperbarui permainan, pemain melaporkan bahwa beberapa koin dan item dalam permainan telah menghilang.

Bungie mengumumkan bahwa server di akun TwitterBungieHelp-nya telah terputus, tetapi ia tidak memberikan perincian tentang situasi tersebut. Di antara para pemain yang merespons di Twitter, bug ini sangat mirip dengan apa yang terjadi dengan 2 hiatus besar terakhir Destiny, yang berlangsung hampir sepanjang hari setelah restart mingguan pada hari Selasa. Pada saat itu, para pemain melaporkan bahwa koin mereka hilang, termasuk Glimmer yang mudah dimenangkan dan fragmen legendaris yang tidak mudah dihubungkan, dan diperlukan untuk meningkatkan tim.

Namun, hal yang paling mengkhawatirkan yang hilang dari saham pemain adalah Perak: ini adalah koin premium yang dapat Anda beli dengan uang sungguhan di Destiny 2, yang dapat Anda belanjakan untuk kosmetik di toko Eververse Anda.

Untuk mengatasi bug terakhir, Bungie harus kembali ke permainan sebelum patch dirilis, sesuatu yang tidak pernah dilakukan pengembang dengan Destiny. Jika gejalanya sama, Bungie mungkin harus mengikuti langkah yang sama untuk menyelesaikan kesalahan ini. Terakhir kali, server tidak aktif dari sekitar 11 pagi hingga sekitar 7 malam Pemadaman yang panjang ini akan menjadi gangguan minggu ini, karena pembaruan ini seharusnya datang dengan dimulainya acara Hari Valentine di Destiny 2, Crimson Days.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *