RIOT Game Mengembangkan Game FPS ?

Posted on

Pengembang Game Riot dari League of Legends telah berhati-hati dalam game permainan menembak untuk tim “Project A” -nya sejak studio mengumumkan keberadaan permainan pada Oktober 2019, tetapi beberapa informasi mulai bocor. Baru-baru ini, Riot mengundang Henry Greer, mantan pemain Counter-Strike (dikenal sebagai “HenryG”) untuk memainkan salinan permainan di markas Uni Eropa, dan ia memiliki beberapa detail menarik untuk ditawarkan.

Dalam utas tweet yang intens, Greer mengatakan Project A tampak seperti CS pada tingkat mekanik dasar, menggambarkannya sebagai penembak taktis 5-on-5 dengan elemen penembak pahlawan seperti Overwatch dan Apex Legends. Dia mengatakan bahwa proyek “A” memiliki gameplay yang sangat memuaskan dan kreatif, mencatat bahwa cara dia bermain jelas terinspirasi oleh tipe Counter-Strike Defuse yang terkenal.

Namun, sementara Project A menampilkan kemampuan pribadi tertentu, seperti keterampilan gerakan yang ditingkatkan, Greer merasa bahwa kekuatan ini cenderung lebih menguntungkan apa yang ia sebut “kombinasi ejaan / kekuatan tertinggi dari permainan lain. Di ruang kelas.” Sebagian besar kekuatan ini dibeli dalam mata uang yang sama di mana Anda membeli senjata menggunakan Counter-Strike, yang berarti ada lebih banyak ruang untuk fleksibilitas strategis.

Mengingat fakta bahwa Greer adalah mantan pemain CS profesional, pendapatnya harus diambil dengan sebutir garam, karena Riot jelas merancang banyak Proyek A dalam permainan Valve yang terkenal. Namun, jika Anda dapat menggairahkan legiun pemain yang masuk ke Counter-Strike: Global Offensive setiap hari, Anda mungkin memiliki kesempatan untuk bertarung di pasar penembakan yang ramai.

kita tunggu saja keputusan selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *