Game Need for Speed Development kembali ke Standar

Game Need for Speed Development kembali ke Standar

Posted on
Game Need for Speed Development kembali ke Standar

Setelah delapan tahun absen, EA mengembalikan waralaba Need for Speed ​​ke pengembang Criterion of Burnout. Pemimpin waralaba saat ini, Game Ghost, akan menjadi EA Gothenburg lagi.

Ghost Games adalah rumah dari Need for Speed ​​untuk empat game terakhir dari seri ini, mengembangkan Need for Speed: Game Rivals 2013, memulai kembali Need for Speed ​​2015, Need for Speed ​​Payback 2017 dan kebutuhan untuk speed Dari tahun lalu. Sementara Payback mencetak poin rendah untuk seri, Ghost Games mengembalikan pembalap jalanan ke jalurnya, dan Heat menang 7/10 di GameSpot Review.

Need for Speed: Most Wanted. Studio yang berbasis di Inggris ini diturunkan peringkatnya pada tahun 2013, dan banyak karyawan telah pindah ke Ghost Games. Sejak itu, Criterion telah memainkan peran pendukung, membantu DICE dalam Star Wars: Battlefront, Battlefront II dan Battlefield V.

“Dengan sejarah yang kuat dan hasrat untuk game balap dan visi tentang apa yang dapat kita ciptakan, Kriteria akan membawa Need for Speed ​​ke generasi berikutnya,” kata EA dalam sebuah pernyataan kepada Gamesindustry.biz.

Semua ini membuat Ghost Games untuk kembali fokus, karena studi telah menjadi pusat teknik yang mendukung pengembangan dalam proyek EA lainnya. “Keahlian teknik tim Gothenburg kami, beberapa di antaranya adalah insinyur mesin Frostbite, sangat penting bagi banyak proyek kami yang sedang berlangsung, dan mereka akan tetap di situs ini,” kata EA.

Editor terlihat akan memindahkan tim Permainan Ghost Kreatif ke posisi Kriteria dan studio lain dalam organisasi, tetapi 30 peran tetap dalam risiko. “Di luar para insinyur dan orang-orang yang ingin kami pindahkan ke pekerjaan lain, akan ada 30 karyawan tambahan di Gothenburg, dan kami berharap menempatkan sebanyak mungkin dari mereka di posisi perusahaan lain.”

Salah satu alasan utama untuk beralih ke situs berkurang. “Meskipun kami telah melakukan yang terbaik untuk membuat grup pengembangan independen di Gothenburg selama beberapa tahun, jelas bahwa luasnya bakat yang kami butuhkan untuk mempertahankan studi penuh AAA tidak tersedia bagi kami di sana,” jelas EA. Standar ini didasarkan pada Guilford, dan merupakan salah satu pusat paling penting dalam kancah pengembangan game di Inggris.

Seperti awal generasi ini, rantai Need for Speed ​​bergerak ketika generasi berikutnya mendekat. Criterion adalah studi yang sangat berbeda dari yang dikembangkan Most Wanted, dengan pendiri studio Alex Ward dan Fiona Sperry keluar pada tahun 2014. Namun, masih menarik untuk melihat studio membangun permainan mereka sendiri lagi, belum lagi kebutuhan pertama Need for Speed game di PlayStation 5 Dan Xbox Series X.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *