Kingdom Hearts 3 Re-Mind Review Terbaru - Don't Remind Me

Kingdom Hearts 3 Re:Mind Review Terbaru – Don’t Remind Me

Posted on
Kingdom Hearts 3 Re-Mind Review Terbaru - Don't Remind Me

Tanggapan Kingdom Hearts 3: Re:Mind. Ini lebih ke Kingdom Hearts 3 daripada tambahan penting. Entah bagaimana, sudah sepantasnya bahwa labirin labirin ini seperti Kingdom Hearts telah mengalami ekspansi yang aneh. Respons: Pikiran adalah pembaharuan baru yang singkat dan baru yang telah kita saksikan pada tahun lalu, dengan menggunakan detail baru yang hanya membuat kisah yang benar-benar rumit menjadi lebih terpisah. DLC juga mengembalikan kepala data replikasi, yang memberikan tantangan konyol yang membutuhkan tingkat penggilingan yang berlebihan. [Catatan editor: Ulasan ini berisi spoiler pelatih dan area terakhir di Kingdom Hearts 3.]

Kingdom Hearts 3 berakhir dengan Sora pergi sendirian untuk menemukan Kairi. Re:Mind membawa Anda pada pencarian ini dalam gaya Kingdom Hearts yang khas: tidak sederhana atau bersih. Ini berjalan bersamaan dengan acara di Keyblade Graveyard, yang berarti Anda benar-benar harus memulai kembali klimaksnya dari labirin Keyblade Graveyard ke konfrontasi dengan Xehanort. Meskipun penjelasan tentang bagaimana ini mungkin sangat absurd, Re: Mind pada dasarnya adalah klip sutradara.

Sebagai pengingat, Pemakaman Keyblade benar-benar tidak menawarkan eksplorasi apa pun. Ini adalah serangkaian pertarungan bos yang dipisahkan oleh adegan panjang. Luxord masih bersembunyi di balik kartu yang mengolok-olok Sora, dan adegan pendek telah menghentikan aktivitas di tempat yang sama. Beberapa dialog dan adegan cut disesuaikan sementara yang lain baru, tetapi perbedaan terbesar adalah pilihan untuk bermain seperti Riku, Roxas, Kairi atau Aqua dalam beberapa perkelahian. Sayangnya, memainkan karakter seperti itu membuat pertarungan yang elegan dan bergaya menjadi kurang menyenangkan. Mereka semua merasa seperti mereka versi Sora yang lebih lemah dengan kombo gerakan terbatas, dan itu tidak membantu Keyblade Graveyard lebih putih di Kingdom Hearts 3, bebas dari motif warna-warni dan kesenangan dari dunia Disney yang telah memanfaatkan sebagian besar kampanye jagoan asli.

Bahkan konten baru yang terbagi dalam peristiwa yang cukup sering tidak membuat perjalanan ini bermanfaat. Scala ad Caelum terbuka untuk mengungkapkan bagian baru sebelum menghadapi Xehanort. Meskipun ruangnya cukup besar, ruang ini sunyi dan hanya ada sebagai jarak untuk menyelesaikan pencarian pencarian yang cukup teratur. Ini konten pengisi dalam cerita yang penuh dengan pertempuran daur ulang. Namun, ada rangkaian layanan penggemar yang sebenarnya cukup menyenangkan. Tanpa merusaknya, adegan inilah yang akan membuat penggemar mengingat dengan bangga perjalanan puluhan tahun yang telah membawa kami ke titik ini. Ini adalah acara singkat yang tidak menebus deja vu selama lima jam, tetapi masih berlangsung.

Untuk pecinta dayung, game Limit Cut Episode yang terbuka setelah menonton adegan penutupan game dasar yang sama adalah paket daging. Mereka yang telah memainkan Campuran Final Kingdom Hearts 2 akan terbiasa dengan situasi ini, yang dilihat Sora dalam uji coba penyalinan simulasi komputer untuk anggota Organisasi XIII seperti Xigbar, Ansem, dan Xehanort. Bahkan fitur ukiran karakter Final Fantasy sudah lama hilang.

Sayangnya, bilah entri luar biasa tinggi, karena manajer Limit Cut secara signifikan lebih sulit daripada pertempuran di permainan utama. Jika Anda tidak mencapai level 99 dalam kampanye utama, dan tidak perlu melakukannya, Anda mungkin akan merasakan batas pemotongan sebagai tantangan yang tidak dapat diatasi. Saya masih menemukan jalan di antara para bos, dan saya sangat ragu bahwa saya akan memenangkan semuanya. Lingkungan antara kesulitan gim dasar dan bos data sulit.

Tentu saja, DLC tidak mungkin dipisahkan dari permainan yang Anda andalkan, dan momen terbaik Kingdom Hearts 3 telah mencapai Disney World dan Pixar: kisah-kisah individual tentang persahabatan, cinta, dan kejahatan yang hampir berarti seperti Anda memiliki cerita pendek. Re: Mind berusaha menceritakan kisah yang sangat spesifik, tetapi sepanjang perjalanan menjadi jelas bahwa kekuatan Kingdom Hearts ada di bagian-bagian dan bagian-bagian, tidak dengan jumlah kompleksnya yang melewati dan mencegah momen ajaib.

Meskipun penggemar lama dari seri mengagumi Kingdom Kingdom Hearts 3, sulit untuk mengumpulkan semacam antusiasme untuk Re: Mind. Plus, Re: Mind membuat saya kurang memahami kisah Kingdom Hearts 3, sebuah bukti betapa gilanya dia sebenarnya. Tidak mengherankan, ini terjadi, lagipula, itu adalah hati kerajaan. Namun, Re: Mind adalah ekspansi yang sangat aneh yang secara bersamaan jatuh datar dan sebagian menghalangi kecerahan Kingdom Hearts 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *