Moto G Stylus Terbaru

Motorola Mengeluarkan Smartphones Moto G Stylus Ditahun Ini

Posted on

Motorola meluncurkan dua ponsel murah terbaru untuk lini tahun ini: Moto G Stylus dan baterai Moto G Power yang besar, keduanya segera tersedia di Spring 2020 (Q2 2020).

Ya, kedua ponsel telah berhenti menggunakan nama G8, yang mengejutkan, karena kami telah melihat peluncuran Moto G8 Plus pada akhir 2019. Motorola bergerak menjauh dari nama-nama generasi, dan ini masuk akal, karena ponsel-ponsel nama baru ini banyak mewarisi dari garis Motorola One yang pertama kali muncul Sekali tahun lalu, suka kamera dan spesifikasi.

Moto G Power adalah yang termurah di set dengan banderol harga $ 249 (sekitar £ 190 dan $ 370) atau sekitar Rp. 3.400.000 , sementara Moto G Stylus akan dijual seharga $ 299 (sekitar £ 230 dan $ 440) atau sekitar Rp. 4.100.000. Beberapa versi tradisional yang lebih murah tidak ada, seperti ponsel Moto G Play, tetapi tampaknya Motorola akan mencari ponsel ekonomis yang lebih khusus dengan daya tarik yang lebih sedikit dari pada meluncurkan garis penuh dan membiarkan konsumen memutuskan apa yang terbaik untuk mereka.

Ponsel ekonomis dengan peran yang lebih menonjol Moto G Stylus adalah ponsel murah pertama yang datang dengan pensil dalam waktu yang lama. Pena tidak memiliki tombol fisik, konektivitas Bluetooth, atau fungsi pintar, tetapi pena ini memberikan akurasi lebih dari jari saat bergerak dan menggambar. Ada juga sedikit lebih banyak fungsi, seperti aplikasi Moto Notes baru yang dimulai ketika pensil dihapus.

Moto G Stylus Terbaru

Moto G Power adalah yang paling tradisional dari pasangan. Seperti Moto G7 Power dan ponsel lain sebelumnya, ponsel ini dirancang dengan baterai 5.000 mAh yang sangat besar. Tetapi juga menerima beberapa pembaruan pada pendahulunya: layar FHD +, 4GB RAM dan set kamera yang ditingkatkan.

Ini berlaku untuk kedua ponsel, yang memiliki tiga lensa, meskipun kelompok kamera G Stylus sedikit lebih tinggi. Selain pemain utama dan ultra-lebar, G Stylus dan G Power mewarisi keseluruhan lensa untuk bidikan close-up dari Motorola One Macro. Kedua ponsel memiliki lensa selfie 16 megapiksel yang terpasang pada aperture yang lebih ringkas untuk tampilan modern.

Selain itu, ponsel didefinisikan dengan hormat: keduanya termasuk chipset Qualcomm Snapdragon 665 dan layar LCD 6,4 inci.G Power mencakup ruang penyimpanan 64GB sementara G Stylus memiliki 128GB dan dapat diperluas hingga 512GB melalui microSD. Meskipun Motorola belum meningkatkan teknologi pengisian daya, keduanya akan datang dengan pengisi daya 10W di dalam kotak, bahkan G Stylus menerima baterai yang ditingkatkan 4000 mAh.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *