amd vs intel
amd vs intel

AMD vs Intel: Chipset mana yang meningkatkan prosesor?

Posted on
amd vs intel

AMD v. Intel: Ini adalah pertempuran abadi sampai mati yang selalu kami nikmati sambil duduk dan menonton, apalagi memanfaatkannya. Dan dengan perang antara AMD Ryzen 4000 dan Ice Lake (mungkin bahkan Tiger Lake), saatnya untuk menyelam lagi. Bagaimanapun, prosesor terbaik ada di balik semua yang dilakukan komputer Anda, menjadi otak komputer Anda, dan sangat penting untuk menemukan solusi sempurna untuk kebutuhan spesifik Anda.

Saat ini, AMD berada di puncak, menjual prosesor dua kali lebih banyak. Dengan rilis penting pada tahun 2019 dari garis Ryzen generasi ketiga dan chip paling menjanjikan yang akan keluar dari prosesor generasi berikutnya, sangat menantikan untuk melanjutkan tren ini di tahun-tahun mendatang.

Namun, siapa pun yang telah mengikuti pertempuran panik antara Intel vs AMD sama banyaknya sehingga kita mungkin sudah tahu bahwa AMD dan Intel secara tradisional hadir di jalur yang berbeda. Intel selalu fokus pada kecepatan dan efisiensi clock yang lebih tinggi, sementara AMD selalu berfokus pada memiliki core yang tinggi dan meningkatkan kinerja multi-threaded. Ini berarti bahwa ada ruang untuk koeksistensi antara AMD dan Intel, yang melayani audiens yang berbeda, dengan persaingan langsung di antara mereka.

Jika Anda tidak yakin apakah akan bersumpah setia kepada Tim Merah atau Biru, Anda berada di tempat yang tepat. Kami telah mengikuti bentrokan antara AMD dan Intel sejak awal, dan kami terus memperbarui halaman ini setiap kali ada informasi baru. Faktanya, karena keduanya siap untuk mengimplementasikan prosesor generasi berikutnya pada tahun 2020, inilah saatnya untuk belajar, terutama jika Anda ingin meningkatkan komponen internal lama Anda.

Jangan lupa :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *