Activision Blizzard Mendapatkan Tugas Di Tahun Ini
Activision Blizzard Mendapatkan Tugas Di Tahun Ini

Activision Blizzard Mendapatkan Tugas Di Tahun Ini

Posted on
Activision Blizzard Mendapatkan Tugas Di Tahun Ini

Activision Blizzard mengonfirmasi bahwa kita pernah melihat game Call of Duty baru tahun ini, meskipun penelitian yang akan dikembangkannya belum diumumkan. Menariknya, perusahaan mengatakan “Call of Duty” tahun ini tidak akan dijual, juga tidak akan “perang modern” tahun lalu.

Dalam panggilan pendapatan hari ini, Activision Blizzard berbicara sedikit tentang keberhasilan Modern Warfare, merayakan peningkatan persentase dua digit dari Call of Duty: Black Ops 4 untuk 2018. Sementara Activision Blizzard tidak memberikan angka khusus untuk keberhasilan Modern Warfare, perusahaan mengatakan julukan itu. “Call of Duty Premium” tahun ini, yang diperkirakan akan tiba antara 1 Oktober dan 31 Desember, juga akan membuat perang modern dimulai lagi pada periode yang sama tahun lalu.

Pada bulan Desember 2019, Activision Blizzard mengumumkan bahwa Modern Warfare telah menghasilkan $ 1 miliar pendapatan di seluruh dunia, pemain menghabiskan lebih dari 500 juta jam dalam mode multi-pemain, dan hampir 300 juta permainan dimainkan. Modern Warfare juga merupakan game terlaris bulan Desember di AS. UU Game terlaris tahun 2019 di AS adalah UU. Black Ops 4 berada di peringkat sembilan sebagai game terlaris dekade ini di Amerika Serikat.

Musim pertama Modern Warfare telah diperpanjang, dan sekarang berakhir pada 11 Februari. Pengembang Infinity Ward mengatakan ekstensi, yang seharusnya menjadi sesuatu yang unik, telah dilakukan untuk kegiatan dan hadiah baru. Sebelum Musim 2 Modern Warfare dimulai minggu depan, acara XP ganda kini diselenggarakan di semua platform.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *